Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Halbar Tutup Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang di Desa Kedi

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Remaja Gereja Imanuel Desa Kedi Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Menggelar Penutupan Turnamen Sepak ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Remaja Gereja Imanuel Desa Kedi Kecamatan Loloda, Kabupaten Halmahera Barat, Menggelar Penutupan Turnamen Sepak Bola Gawang Sedang Imanuel Cup dengan mengusung Tema: "Junjung Tinggi Sportifitas".

Turnamen sepak bola ini dilakukan untuk mencari Dana Pembangunan Gedung Gereja Imanuel dan meningkatkan minat dan bakat pemuda-pemudi.

Kegiatan ini di hadiri Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad, OPD, Sekcam Loloda, Danramil Loloda, Perwakilan Kapolsek, Ketua Jamaat Imanuel Kedi selain itu dihadiri ribuan penonton di wilayah kecamatan loloda dan Loloda Tengah.

Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad, saat menyampaikan Sambutan ia mengemukakan walaupun kondisi cuaca kurang bersahabat tetapi semangat juang pemain bola luar biasa, jika lapangannya bagus permainannya dipastikan sangat cantik, kata Djufri di desa Kedi, Rabu (10/7/2024).

Olahraga dan permainan bola  itu menyatukan kita dalam silaturahmi dan persatuan kata dia, sekarang di eropa ada yuro, di Amerika ada copa amerika semua orang di dunia menonton memberi support kepada tim masing-masing tidak ada perkelahian.

"Dalam pertandingan soal menang dan kala hal biasa jadi jangan cengen tidak bole baper dan lain-lain tetapi mari kita tetap terima semua keputusan panitia," ujarnya.

"Saya berharap pemerintah desa kedepan pertandingan di lapangan di benahi supaya ketika hujan tidak becek sebab akan berpengaruh terhadap pemain dan suporter," tandas ketua Askab PSII Halmahera Barat mengakhiri. (Riko).

Tidak ada komentar