Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Halbar: Saya Ucapkan Terima Kasih Atas Pengabdian Dedikasi

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Drs. M. Syahril Abd. Radjak telah me...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara, Drs. M. Syahril Abd. Radjak telah mengundurkan diri dari Jabatannya Selaku Sekda Halmahera barat.

Adapun jabatan-jabatan yang ditinggalkan diantaranya wakil Ketua II STPK Banau Halmahera Barat, Ketua Dewan Pengawas BLUD RSUD Jailolo, Ketua Dewan Pengawas PDAM Halmahera Barat, Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Barat, dan Ketua PMI Halmahera Barat.

Untuk kekosongan Sekda sekarang di isi PLH sekda yakni Asisten I Zubair T Latif, sementara untuk jabatan STPK Banau, BLUD RSUD jailolo dan Dewan Pengawas PDAM kita masih menunggu keputusan Bupati, kata Wabup Halmahera Barat, Djufri Muhamad saat melakukan konferensi pers, di Kantor Bupati Selasa (23/7/2024).

Kalau/jika STPK Banau tentunya berkaitan dengan yayasan, jika PDAM tetap tentunya ada dewan pengawas yang lain yang bertugas sementara posisi sekretaris daerah kita menunggu mungkin bupati langsung menunjuk PLT Sekda atau PLH sekda secara otomatis Asisten I.

Berdasarkan hasil konsultasi beliau fokus maju di Pilwako kota ternate sehingga semua jabatan yang pernah emban disini itu beliau lepaskan.

"Saya juga sampaikan terima kasih atas pengabdian dedikasi beliau selama menjabat sebagai ASN mulai dari Kepala Keuangan kemudian menjadi sekda dan pengabdian yang lain selaku pribadi dan pemerintah daerah saya menyampaikan terima kasih dan saya memberi support aktifitas beliau dalam menjadi sebagai salah satu kandidat di kota ternate berjalan lancar," tandas Djufri selaku mantan Anggota DPRD 3 periode Halmahera Barat. (Riko).

Tidak ada komentar