Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Urusan Politik dan Pertemanan Bisnis Itu Beda; Ini Kata Makmur

Foto: Makmur Gamgulu, Bakal Calon Wakil Walikota Ternate  KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu menanggapi is...

Foto: Makmur Gamgulu, Bakal Calon Wakil Walikota Ternate 
KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu menanggapi issu publik yang mengaitkan dirinya berdekatan dengan salah satu bakal calon gubernur malut Beny Laos.

Makmur saat di hubungi oleh media ini, Rabu (24/7/2024) mengatakan bahwa dirinya dan syhril Abdurradjak sampai saat ini berkomunikasi intens dengan kandidat bakal calon gubernur Maluku Utara itu hanya dengan cagub dari partai Golkar, yanki bapak Aliong Mus.

Jadi saat ini bekerja secara linier dan bekerja sama hanya dengan kandidat dari partai Golkar yakni pak Aliong Mus 

Menurut bakal calon wakil walikota itu mengungkapkan bahwa, Sahril makmur dalam konteks pilkada Maluku Utara, sejauh ini hanya berkomunikasi dengan Aliong Mus dalam hal ini bakal calon gubernur Maluku Utara., Ujarnya.

Kalau toh, ada publik melihat hubungan baik, antara pak Benny Laos dengan saya, itu hubungan bisnis saja.

Jadi klo ada fota saya dengan pak sahril di pasangkan dengan salah satu bakal calon gubernur itu ada yang coba memprovokasi kami dengan pak Aliong sebagai bakal calon gubernur Maluku Utara. Tutup Makmur.**(red/tim)

Tidak ada komentar