Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Trah Mus Unggul Hasil Survey Pilgub Malut

KoranMalut.Co.Id - Jelang Pemilihan Kepada Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 memasuki tahapan proses pengambilan keputusan pemberian...

KoranMalut.Co.Id - Jelang Pemilihan Kepada Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 memasuki tahapan proses pengambilan keputusan pemberian rekomendasi atau B1KWK Persaingan Bakal Calon Gubernur semakin sengit dan ketat.

Untuk tidak salah dalam menentukan keputusan sejumlah partai politik menurunkan lembaga survey dan juga memantau melalui hasil survey independen.

Khusus Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Periode 2024-2029, dari sejumlah nama dan tokoh penting  yang di survey baik, politisi, pengusaha, birokrat bahkan tokoh adat dan tokoh masyarakat. Nama Trah Mus Masih Sulit di bendung Baik Ahmad Hidayat Mus Mantan Bupati Kepulauan Sula 2 Periode dan H.Aliong Mus Bupati Pulau Taliabu 2 Periode.

Fakta ini terungkap sesuai dengan Laporan Survei Politik Indonesia (LPSI) yang di survey dari 29 Juni -5 Juli 2024.

Dua Mus rata rata Memiliki Tingkat Popularitas diatas angka 80 % Mengalahkan  tokoh-tokoh seperti : Husain Alting Syah 74,2%.

Al Yasin Ali 70,7%

Beni Laos 68.3%

Muhammad Kasuba 55,1%

Sahril Tahir 50,8%

Hasan Ali Bassam Kasuba 43,6%

Alien Mus 43,4%

Sedangkan Nama Nama lain seperti Irene Yosiana Roba Putri, Hein Namotemo, Edi Langkara,Achmat Hatari dan Basri Salama masing- masing dibawah 40%-25,2%.

Populasi survey ini adalah seluruh masyarakat provinsi Maluku Utara yang sudah berusia 17 Tahun atau lebih atau sudah menikah ketika survey dilakukan jumlah sampel yang di tetapkan sebanyak 1000 Sampel dipilih dengan metode multistage random sampling dengan margin of error sebanyak kurang lebih 3,2% pada tingkat kepercayaan 95%.

Menanggapi hasil survey tersebut salah satu kandidat calong gubernur Maluku Utara Aliong Mus, survey itu salah satu indikator dan tolak ukur untuk semua harus kerja keras dan kerja cerdas, khusus untuk pasangan AM SAH kami sangat optimis untuk mendapatkan dukungan dari Parpol pengusung Prabowo Gibran sehingga InsyaAllah akan mempermudah langkah kami untuk menang dan membangun Maluku Utara.**(red).

Tidak ada komentar