Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Terima B1KWK PBB, Paslon Aliong - Sahril Siap Menangkan Pilgub Malut

KoranMalut.Co.Id -  Dewan pimpinan pusat partai bulan bintang (DPP PBB) resmi mengeluarkan Rekomendasi B1KWK untuk pasangan bakal calon gube...


KoranMalut.Co.Id - 
Dewan pimpinan pusat partai bulan bintang (DPP PBB) resmi mengeluarkan Rekomendasi B1KWK untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Hi. Aliong Mus dan Sahril Tahir. 

Berdasarkan surat keputusan nomor: SK.PP/32/Pilkada/2024. Tentang persetujuan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

Bakal calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus dan wakil gubernur Maluku Utara Sahril Tahir saat di hubungi oleh media ini Rabu, (3/7) mengatakan bahwa Alhamdulillah hari telah di keluarkan rekomedasi partai bulan bintang oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PBB.

Pasangan yang bakal di usung oleh partai koalisi Indonesia maju (KIM) pada pilpres yang lalu hampir dipastikan akan mengantongi rekomendasi B1KWK dari semua parpol yang tergabung didalam koalisi pilpres kemarin tersebut.

"Insyaallah dalam waktu dekat partai Garuda, Partai Perindo partai Golkar, partai Gerindra dan Demokrat, itu akan menyusul dalam waktu dekat ujar, Aliong Mus, Bakal calon gubernur Maluku Utara.**(red/tim).

Tidak ada komentar