Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tepis Isu Kelangkaan MITA, Disperindag Halbar Terus Salurkan Minyak

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - DisperindagKop dan UMKM Halmahera Barat, Maluku Utara Pada bulan Juli telah mendistribusikan/ menyalurkan Jenis ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - DisperindagKop dan UMKM Halmahera Barat, Maluku Utara Pada bulan Juli telah mendistribusikan/ menyalurkan Jenis Minyak Tanah di Tiap-Tiap Pangkalan Untuk Memenuhi Kebutuhan Masyarakat.

Penyaluran ini untuk menepis isu-isu kelangkaan minyak tanah di kalangan masyarakat.

Kepala dinas (Kadis) Disperindagkop dan UMKM Halmahera Barat, Demisius Boky menuturkan kemarin suda distribusikan minyak ke pangkalan sebanyak 140 ton. Itu terbagi di kecamatan ibu dan kecamatan Loloda.

Sementara kecamatan Jailolo dan kecamatan Jailolo Selatan, Kecamatan sahu dan Kecamatan Jailolo Timur mereka masi separuh di salurkan. Sebab kapasitas kapal yang kecil sehingga minyaknya tidak sekaligus dimuat dan faktor cuaca juga mempengaruhi ketika loading Pertamina tidak memberikan izin," ucap kadis.

"Saya menghimbau kepada kepada seluruh pangkalan agar mengutamakan pelayanan di masyarakat sehingga kebutuhan masyarakat terpenuhi tidak diperkenankan dijual keluar," ujarnya.

Dikatakan, dan sekarang kami suda berkordinasi bersama pihak TNI/Polri pos-pos pengamanan di Jailolo selatan itu akan di lakukan swiping.

"Setiap Mobil-mobil melewati pos dicek sehingga menghindari penjualan keluar," pungkasnya. (Riko).

Tidak ada komentar