Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sula Deklarasi Bravo 24, Ribuan Pendukung Siap Menangkan Aliong-Sahril di Pilgub Malut

KoranMalut.Co.Id - Tepat di gedung serba guna Taufik Center desa Fatce, relawan BRAVO 24 kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi mendeklaras...


KoranMalut.Co.Id -
Tepat di gedung serba guna Taufik Center desa Fatce, relawan BRAVO 24 kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) resmi mendeklarasikan diri sebagai tim relawan untuk memenangkan Aliong Mus sebagai gubernur Maluku Utara (Malut) dan Sahril Thahir sebagai wakil gubernur pada pilkada 2024 mendatang.

Rudi Duwila dan Isra Buamona ditunjuk sebagai ketua dan sekretaris dengan harapan dapat mengibarkan bendera perjuangan BRAVO 24 di 12 kecamatan yang ada di kepulauan Sula hingga 80 desa. "hari ini kami resmi mendeklarasikan BRAVO 24, tugas ketua dan sekretaris BRAVO 24 adalah kibarkan bendera perjuangan ini di seluruh desa dan kecamatan Se - Kepulauan Sula untuk kemenangan Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara", kata koordinator BRAVO 24 Maluku Utara Faruk Bahnan saat menyampaikan orasi politik pada Jum'at (19/7/24)

Lanjut Faruk, ini kesempatan terakhir bagi orang Sula untuk rebut kembali kemenangan di pemilihan gubernur bersama bapak Aliong Mus, tidak ada alasan bagi kita untuk tak berjuang jika kita menginginkan kemenangan. 

Tak hanya itu, koordinator BRAVO 24 Malut juga menyampaikan, di kepulauan Sula Bravo 24 juga memperjuangkan Fifian Adeningsi Mus sebagai bupati dua Periode. 

"Di Sula BRAVO 24 juga bekerja menangkan Fifian Adeningsi Mus sebagai bupati Sula 2 periode, ini kerja satu paket, kabupaten Kepulauan Sula dan provinsi Malut," tutup Faruk Bahnan.

Kepulauan Sula adalah kabupaten ke-9 di Maluku Utara yang dibentuk tim relawan BRAVO 24 dari 10 kabupaten kota, koordinator tim relawan malut akan membentuk di kabupaten Pulau Taliabu sebagai kabupaten terakhir dan akan dapat dukungan seluruh masyarakat karena bupati kebanggaan mereka akan pimpin Maluku Utara.

Terpisah Rudi Duwila mengajak ratusan masyarakat yang menghadiri deklarasi untuk memperkuat semangat berjuang untuk menangkan Aliong Mus dan Sahril Tahir, "Mari kita fokus berjuang menangkan bapak Aliong Mus dan Sahril sebagai gubernur dan wakil gubernur di kepulauan Sula, buktikan kalau kita juga bisa memimpin Maluku Utara," kata Ketua Bravo 24 Kepulauan Sula Rudi Duwila.**(red).

Tidak ada komentar