Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Silaturahmi Kepada Tokoh Sesepuh dan Pemuda, Makmur Gamgulu Mendapat Dukungan Warga di Kelurahan

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu menuai apresiasi dan dukungan terhadap dirinya ber...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu menuai apresiasi dan dukungan terhadap dirinya bersama Syahril abdurradjak pasangan yang bakal di usung pada pemilu 2024 mendatang.

Makmur saat sambangi beberapa Tokoh saat road show di 17 kelurahan di kota Ternate mendapat pujian serta dukungan warga di beberapa kelurahan, misalkan kelurahan tanah tinggi di kediaman bapak Hi Wahab Conoras yang juga tokoh dan sesepuh keluarga Tidore - Moti. Mengapresiasi sikap dan keinginan untuk maju bertarung di pilwako kota Ternate pada November mendatang.

Pasangan yang sudah di usung oleh partai Bulan Bintang (PBB) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini sudah mengantongi Rekomendasi pasangan calon Walikota dan wakil Walikota, sisa menunggu Partai Golkar dan Partai Gerindra yang bakal mengusung Syahril - Makmur pada pilwako nanti.


Selain itu Makmur juga menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga kelurahan mangga dua, juga mendapatkan dukungan dari pemuda Sera tokoh masyarakat yang ada.

"Saya berharap agar apa yang menjadi ikhtiar Kita bersama untuk perubahan dan kemajuan kota Ternate yang lebih baik kedepannya", ujar Makmur yang juga politisi Golkar itu.

Insyaallah kita sama sama menunggu rekomendasi B1KWK pada akhir bulan atau awal Agustus partai Golkar dan Gerindra serta beberapa partai politik lainnya, agar Kita sama sama deklarasikan pasangan calon walikota dan wakil walikota Drs.Muhammad Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu sebagai pasangan dengan di usung taglinenya Ternate Bersinar sebagai solusi perubahan kota Ternate kedepannya.**(red).

Tidak ada komentar