Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sempat Terhenti, Kapal Mutiara Ferindo III Kembali Beroperasi

KM Mutiara Ferindo III (foto RK) Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kapal KM Mutiara Ferindo III, melayani rute Ternate-Jailolo kembali beroperasi ...

KM Mutiara Ferindo III (foto RK)
Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kapal KM Mutiara Ferindo III, melayani rute Ternate-Jailolo kembali beroperasi setelah sebelumnya berhenti selama tiga hari. Itu karena terkendala operasional pengisian bahan bakar minyak (BBM).

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Kelas III Jailolo Kabupaten Halmahera Barat, Rosihan Gamtjim, dalam keterangannya, Kamis, (11/7/2024).

“Tiga hari kemarin dan hari ini (Senin, Selasa, Rabu, dan Kamis), kapal KM Mutiara Ferindo III tidak beroperasi dikarenakan kendala di pengisian BBM di Ternate,” ujarnya.

Mantan kepala KUPP Kelas II Babang Kabupaten Halmahera Selatan ini menambahkan kendati bahwa kapal tersebut akan kembali beroperasi dengan jadwal Ternate – Jailolo, pada hari Jumat 12 Juli 2024, pukul 08 : 00 WIT.

Kembali beroperasinya KM Mutiara Ferindo III, tentunya dapat memudahkan mobilitas dan aktivitas masyarakat melalui jalur laut Ternate-Jailolo. (riko).

Tidak ada komentar