Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Relawan Korsa24 Maluku Utara Terbentuk

Sahril Marsaoly (Ketua Korsa24 Maluku Utara) Ternate, KoranMalut.Co.Id - Tim relawan pemenangan sahril Taher yang disingkat dengan nama Rela...

Sahril Marsaoly (Ketua Korsa24 Maluku Utara)
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Tim relawan pemenangan sahril Taher yang disingkat dengan nama Relawan komando relawan Sahril Tahir Maluku Utara (Korsa 24  Malut) untuk pemenangan bakal calon wakil Gubernur Maluku Utara., Senin (1/7/2024)

Hasil Diskusi pembentukan relawan Korsa24 pada Sabtu (29/6/2024) di sepakati oleh forum yang di pilih langsung Sahril Marsaoly sebagai ketua Korsa24 Maluku Utara pada hari Sabtu (29/6).

Juru bicara Korsa 24 Boym kepada media ini mengatakan relawan Korsa 24 Fix Sahril Marsaoly ditunjuk Sebagai Ketua KORSA24 Malut, Insha Allah dalam waktu Dekat Setelah di SKkan Kerja Konsolidasi Kemenangan Sahril Thahir dan Pembentukan KORSA24 10 kab/kota akan di Bentuk.

Poin penting Sampai Terbentuknya Pengurus KORSA24 Malut Adalah Kita Tidak Mau Sahril Thahir Berjuang Sendirian..Korsa Akan Konsisten Kawal Sampai menang 

Komando Strategi Sahril Tahir KORSA 24 di bentuk atas dasar kerja kerja konsolidasi pemenangan sahril Tahir pada Pilgub November mendatang.

Korsa 24 siap bekerja keras untuk turun ke kampung kampung untuk mensosialisasikan bapak Sahril Tahir untuk maju bertarung pada kontestasi pemilihan gubernur Maluku Utara.

Sekali lagi kami sampaikan ketika SKnya sudah di tanda tangani oleh bapak sahril taher maka akan turun bentuk Korsa 24 sek kabupaten kota provinsi Maluku Utara, Tutur Boym.**(red).


Tidak ada komentar