Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Relawan Bravo24 Persiapan Deklarasi, Ribuan Penduduk Menghadiri Jum'at Esok

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo24) for Maluku Utara 2024 Kabupaten Kepulauan Sula. Akan mendeklarasikan H. Alio...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo24) for Maluku Utara 2024 Kabupaten Kepulauan Sula. Akan mendeklarasikan H. Aliong Mus dan Sahril Thahir (AM-SAH), sebagai bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara di Kota Sanana.

Hal ini, disampaikan oleh Ketua Tim Pengarah Bravo24 Kabupaten Sula H Faruk Bahanan bahwa, pada Jumat 19 Juli 2024 mendatang, bertempat di Gedung Rizky Center Desa Fatcey Kecamatan Sanana. Relawan Bravo24. Akan mengukuhkan struktur serta menggelar deklarasi Aliong Mus dan Sharil Thahir .

Deklarasi serta pengukuhan ini, lanjut Faruk Bahanan untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara H. Aliong Mus dan Sharil Thahir. Di Pemilukada tahun 2024 November mendatang. 

"Insya Allah di hari Jumat sore akan di kukuhkan tim relawan Bravo24 Kabupaten Sula oleh saya mewakili kandidat Gubernur H Aliong Mus dan wakil Gubernur Sharil Thahir dan atas nama Bravo24 Provinsi Maluku Utara,"kata H Faruk yang juga mewakili Ketua Bravo24 Provinsi Maluku Utara, Kamis (18/07/2024).

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan konsolidasi masa untuk Bravo24 difokuskan kepada kaum melenial. Sehingga mantan Kepala Desa Pohea dan Sekretarisnya adalah mantan Ketua HMI Cabang Sanana Isra Buamona, di tunjuk sebagai Ketua dan sekretaris Bravo24.

"Sasaran deklarasi Bravo24 ini, di kalangan anak muda atau kaum melenial, sehingga Rudi Duwila ditunjuk sebagai ketua Bravo24 Kabupaten Sula dan sekretaris Isra Buamona. Kemudian dilengkapi dengan struktur lainnya,"ungkapnya.

Untuk itu, Faruk menegaskan tim relawan Bravo24 Kabupaten Sula akan kerja sesuai dengan data dan program. Mampu mengantarkan Aling dan Sahri sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara. Benar-benar sesuai dengan target.

"Tim-tim kita akan kerja sesuai data dan program dan target kita adalah di Sula Bravo24 akan memenangkan Along Mus Sahril Thahir pada pemilahan Gubernur Maluku Utara yang sangat signifikan,"tegasnya.

Terpisah Rudi Duwila yang ditunjuk sebagai Ketua Bravo24 Kabupaten Sula menambahkan dirinya bersama rekan-rekan relawan Bravo24. Segera melakukan mobilisasi masa dengan jumlah ribuan orang. Untuk hadir dalam acara deklarasi Aliong Mus dan Sahril Thahir di kota Sanana.

"Kami akan Mobilisasi seribu simpatisan untuk ikut deklarasi Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara, di Jumat mendatang,"ujar Rudi.

Lanjut Rudi Relawan Bravo24 Kabupaten Sula akan dibentuk di setiap kecamatan dan Desa sebagai kekuatan besar mengantarkan Aliong Mus dan Sahril Thahir Gubernur dan wakil Gubernur.

Sambung Rudi Rekan-rekan Bravo24 Kabupaten Sula mari memantapkan niat perjuangan, untuk sama-sama melakukan konsolidasi menyampaikan pesan-pesan baik kepada seluruh masyarakat agar sama-sama mendukung Aliong Mus dan Sahril Thahir sebagai Gubernur dan wakil Maluku Utara.

"Pasca deklarasi, dalam waktu dekat kita akan bentuk relawan Bravo24 di Tingkat kecamatan dan Desa. Saya juga mengajak teman-teman relawan semua, mari sama-sama mantapkan niat untuk perjuangan ini. Sampaikan pesan-pesan baik kepada masyarakat untuk dukung Aliong, Sahril,"tutup Rudi.**(red/tim).

Tidak ada komentar