Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Pembentukan Pengurus Baru, PIRA Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat pembentukan pengurus baru Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Maluku Utara Salah satu sayap partai Gerindra pr...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Rapat pembentukan pengurus baru Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Maluku Utara Salah satu sayap partai Gerindra provinsi Maluku Utara bertempat di kantor DPD Gerindra Maluku Utara, Selasa (30/7/2024).

Rapat yang di hadiri oleh seluruh pengurus DPD PIRA Maluku Utara dan juga dihadiri oleh Ajudan Gafur yang mewakili ketua DPD Gerindra Maluku Utara Sahril Tahir. 

Hasil Revisi pengurus baru PIRA Maluku Utara Ketua Rosdiana Syarif SE, Sekertaris Juniya Lidiya Datau SH dan bendahara Ratika Davit.

Rapat pengurus PIRA Maluku Utara, dalam rangka revisi pengurus baru PIRA yang tidak aktif lagi, untuk mempertahankan eksistensi organisasi PIRA, agar tidak ada kefakuman oleh karena itu agenda rapat pada kesepakatan hari ini dalam rangka revitalisasi pengurus DPD PIRA yang  kebetulan tidak aktif lagi, kata sekertaris PiRA, Juanita.

Selain itu ketua DPD PIRA yang baru Rosiana Syarif SE, mengatakan dirinya beserta pengurus DPD PiRA provinsi Maluku Utara Akan segera turun ke 10 kabupaten kota untuk melakukan revisi pengurus kabupaten kota.

Perempuan Indonesia Raya (PIRA) merupakan garda terdepan partai Gerindra, oleh sebab itu jangan sampai organisasi sayap partai ini fakum, maka harus segera di benahi kembali, tukasnya.

"Kami akan segera melakukan road show ke sepuluh kabupaten kota untuk melakukan konsolidasi internal PiRA" ujar anggota DPRD provinsi itu., tutup Rosiana.**(red).

Tidak ada komentar