Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polda Malut Gelar Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke-78

KoranMalut.Co.Id - Polda Maluku Utara menggelar acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung P...


KoranMalut.Co.Id -
Polda Maluku Utara menggelar acara syukuran peringatan hari Bhayangkara ke-78 dengan tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" pada Senin (01/7/2024). bertempat di Aula Kieraha Polda Malut.

Acara ini dihadiri oleh Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K., Wakapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H., Kabinda Malut, Danrem 152 Baabullah, Kajati Malut, Pejabat Utama Polda, serta berbagai tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-78 kepada seluruh personel Polda Malut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras yang telah dipersembahkan demi membawa nama baik Polda Malut. 

"Semoga pengorbanan yang tulus dan ikhlas dapat bermanfaat bagi kejayaan bangsa dan negara serta bernilai ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Tema "Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" menegaskan komitmen Polri dalam menjaga integritas, profesionalitas, dan dedikasi dalam melayani masyarakat dan negara. 

Semangat ini diharapkan dapat memperkuat kepercayaan publik dan mempercepat transformasi ekonomi untuk visi Indonesia Emas yang inklusif dan berkelanjutan.

Kapolda juga menekankan pentingnya dukungan dari seluruh stakeholders dan komponen masyarakat dalam mencapai keberhasilan Polri. 

"Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada mitra kerja dan semua pihak yang telah membantu kita selama ini," ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, Kapolda berharap Polri dapat terus berpegang teguh pada nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya, yang menjunjung tinggi profesionalitas sebagai kekuatan presisi dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.**(red)

Tidak ada komentar