Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasangan Calon Walikota Syahril - Makmur Final Diusung Golkar dan Gerindra

Drs. Syahril Abdurradjak M.Si dan Makmur Gamgulu S.Pd.I, (Calon Walikota dan wakil Walikota Ternate) KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Wali ...

Drs. Syahril Abdurradjak M.Si dan Makmur Gamgulu S.Pd.I, (Calon Walikota dan wakil Walikota Ternate)
KoranMalut.Co.Id - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Syahril Abdurradjak dan Makmur Gamgulu, resmi mendapat dukungan dari Partai Golkar dan Gerindra. Ketua DPP Partai Golkar, Ir. Airlangga Hartarto, M.B.A., M.M.T., IPU, memastikan bahwa pada hari Senin mendatang, pasangan ini akan menerima surat rekomendasi B1KWK. Pernyataan ini disampaikan oleh Airlangga di kantor DPP Golkar pada Sabtu, 27 Juli 2024.

Dalam rilisnya, Syahril Abdurradjak mengungkapkan bahwa seluruh calon kepala daerah di Provinsi Maluku Utara yang diusung oleh Partai Golkar telah mendapatkan persetujuan dari Airlangga Hartarto. Acara ini juga dihadiri oleh calon gubernur Maluku dan Ketua DPD I Golkar, Aliong Mus.

“Inti dari pertemuan tersebut adalah komitmen Golkar dan Gerindra untuk memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung,” ujar Syahril.

Ketua DPP Partai Golkar juga berpesan agar Golkar dan Gerindra harus meraih kemenangan di semua kabupaten dan kota di Provinsi Maluku Utara. Syahril menegaskan, “Di Ternate, kita akan bertarung habis-habisan untuk memenangkan partai koalisi kita.”

Syahril menegaskan bahwa keputusan tersebut bersifat final dan resmi, menjadikan pasangan Syahril-Makmur sebagai calon peserta Pilkada 2024. “Setelah Golkar dan Gerindra, kami juga akan berupaya menggandeng beberapa partai lain yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM),” tambahnya.

Syahril juga menyampaikan bahwa setelah resmi mendapat restu dari Golkar dan Gerindra, pasangan ini akan melakukan konsolidasi besar-besaran untuk membentuk kekuatan di Kota Ternate. “Insya Allah, kerja keras dan kerja bersama akan menjadi tanggung jawab kita bersama,” tutupnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar