Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Latihan Menembak Bersama, Polda Malut dan Media Perkuat Sinergi Jelang Pilkada

KoranMalut.Co.Id - Dalam rangka menyambut Pilkada 2024 di Maluku Utara yang aman, damai, sejuk, dan bermartabat, Polda Maluku Utara bersama ...


KoranMalut.Co.Id -
Dalam rangka menyambut Pilkada 2024 di Maluku Utara yang aman, damai, sejuk, dan bermartabat, Polda Maluku Utara bersama wartawan mengadakan latihan menembak bersama pada Jumat (19/7/2024). bertempat di lapangan Brimob, Kelurahan Tabam, Kecamatan Ternate Utara.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K, bersama dengan Wakapolda Malut Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, serta para pejabat utama Polda dan insan pers Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan pentingnya kebersamaan dalam menciptakan Pilkada yang aman dan damai. "Kegiatan ini mengusung tema 'Rajut Kebersamaan untuk Mewujudkan Pilkada 2024 di Maluku Utara yang Aman, Damai, Sejuk, dan Bermartabat'," ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolda menekankan pentingnya peran Polri dan media dalam Pilkada 2024.

"Jelang Pilkada, berdasarkan analisa intelijen, Polri dan media menjadi kunci sukses Pilkada 2024. Saya mengajak media untuk memberikan pemberitaan positif tanpa memecah belah, agar Pilkada berjalan aman dan lancar," tambahnya.

Selain latihan menembak, kegiatan ini juga menjadi ajang diskusi dan tukar pikiran antara Polri dan wartawan. Hal ini bertujuan untuk membangun sinergi yang kuat dalam menciptakan suasana kondusif menjelang Pilkada.

Kapolda juga menegaskan bahwa Polri netral dalam pelaksanaan Pilkada, dan peran media sangat penting dalam menjaga situasi tetap kondusif. Dengan dukungan dari semua pihak, diharapkan Pilkada di Malut dapat berlangsung dengan aman, damai, sejuk, dan bermartabat.**(red/tim).

Tidak ada komentar