Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua DPD Golkar Halbar; Politrecking Survei Internal Itu Bentuk Ikhtiar Rekomendasikan Pasangan Cabup

Fandi Ibrahim: Ketua DPD II Golkar Halmahera Barat   KoranMalut.Co.Id - Partai Golkar melakukan survey tahap II bakal calon Bupati dan waki...

Fandi Ibrahim: Ketua DPD II Golkar Halmahera Barat
 
KoranMalut.Co.Id - Partai Golkar melakukan survey tahap II bakal calon Bupati dan wakil Bupati, diantara Nikolaus Tangayo, Iskandar Idrus, Martinus Djawa sebagai bakal calon Bupati dan Fandi Ibrahim sebagai bakal Calon wakil Bupati kabupaten Halmahera Barat, Selasa, (23/7/2024).

Ketua DPD II Golkar kabupaten Halmahera Barat (Halbar) mengatakan bahwa Lembaga survey Politrecking. Maksud diadakannya survey adalah sebagai salah satu langkah ikhtiar partai Golkar dalam hal merekomendasikan figur Calon Bupati dan wakil Bupati. 

"Yang pasti partai Golkar akan merekomendasikan figur yang benar benar mendapatkan simpati masyarakat Halbar dan berpotensi memenangkan Pilkada".ujar Fandi yang juga ketua DPD II Golkar Halmahera Barat

Pemilu adalah momen yang sangat menentukan masa depan daerah, oleh karena itu saya berharap semua bakal calon Bupati dan wakil Bupati tetap berkomunikasi secara positif dengan semua pihak, dan terus bekerja untuk memenangkan hati masyarakat.kata Fandi yang juga anggota DPRD Halmahera Barat.**(red/tim).

Tidak ada komentar