Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Malut Menerima Silaturahmi Kabinda Maluku Utara Lama dan Baru

KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi dari Kabinda...


KoranMalut.Co.Id -
Bertempat di Ruang Kerja Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K menerima kunjungan silaturahmi dari Kabinda Maluku Utara yang lama dan yang baru. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Brigadir Jendral TNI Benny Bintoro, S.Sos, Kabinda Maluku Utara yang lama, dan Kolonel Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo, Kabinda Maluku Utara yang baru.Rabu(17/07/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Jendral TNI Benny Bintoro menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku Utara atas kesediaannya menerima audiensi. 

Juga memperkenalkan Kolonel Laut (P) M. Hamzah Soerjo Widodo sebagai Kabinda Maluku Utara yang baru dan berpamitan untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru. 

"Saya berharap sinergi dan kerjasama antara Polda Maluku Utara dan Binda Maluku Utara dapat terus terjalin dengan baik dalam pelaksanaan tugas ke depan," ujar Brigjen Benny Bintoro.

Menanggapi Hal tersebut,Kapolda Maluku Utara, Irjen Pol. Midi Siswoko, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Kabinda yang baru dan berharap dapat cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Maluku Utara.

 Kapolda juga menekankan pentingnya menjaga sinergitas, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada yang akan segera berlangsung."Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru untuk Brigadir Jendral TNI Benny Bintoro. Semoga sukses di tempat yang baru," tambah Kapolda.

Acara berlangsung aman dan lancar, serta diakhiri dengan penyampaian harapan untuk kerja sama yang lebih baik antara Polda Maluku Utara dan Binda Maluku Utara di masa mendatang.**(red).

Tidak ada komentar