Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kapolda Malut Buka Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri

KoranMalut.Co.Id – Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K membuka kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II...


KoranMalut.Co.Id –
Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Midi Siswoko, S.I.K membuka kegiatan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian yang berlangsung di Aula Kieraha Polda Maluku Utara. Pada Selasa (30/7/2024)

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Samudi, S.I.K., M.H, Tim Audit Itwasum Polri, Brigjen Pol Drs. Dwi Gunawan, M.M beserta rombongan, serta Pejabat Utama Polda dan Para Kapolres/Ta Jajaran.

Dalam sambutannya, Kapolda Malut menyoroti hasil audit yang mengungkapkan beberapa temuan penting di bidang manajemen operasional, sumber daya manusia, logistik, dan garkeu. 

“Temuan-temuan tersebut perlu ditindaklanjuti oleh para kasatker sesuai dengan rekomendasi tim audit dalam waktu 30 hari kerja, yaitu hingga 30 Agustus 2024. Hasil tindak lanjut ini akan dilaporkan ke atasan baik secara manual maupun melalui aplikasi e-audit”tegasnya.

Untuk itu, Diharapkan temuan audit ini dapat menjadi masukan berharga bagi para kasatker untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan pengawasan melekat sehingga temuan-temuan tersebut tidak terulang di masa mendatang. 

Terakhir, Kapolda Malut mengucapkan terima kasih kepada tim audit Itwasum Polri. Ia juga menekankan bahwa kerjasama yang baik antara tim audit dan pihak yang diaudit membantu mengidentifikasi masalah-masalah organisasi yang dapat menghambat pencapaian tujuan Polri.**(red).

Tidak ada komentar