Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kajati Malut Bakal Tindaklanjut Kasus-kasus di Halbar Hingga Tuntas

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Maluku Utara Herry A Pribadi bersama rombongan berkunjung ke Kantor Kejari Kab...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Maluku Utara Herry A Pribadi bersama rombongan berkunjung ke Kantor Kejari Kabupaten Halmahera Barat, Senin (8/7/2024).

Kunjungan ke kajari itu dalam rangka melakukan silaturahmi selain itu memberikan semangat spirit untuk meningkatkan kinerja.

Kepala kejati Maluku Utara, Herry A Pribadi menjelaskan kedatangan kami ini selain silaturahmi saya juga memberikan spirit atau semangat kepada teman-teman Kajari halbar untuk meningkatkan kinerja Kajari setempat.

Saat di tanyakan terkait kasus-kasus yang di Tanggulangin oleh kajati khusus halbar Ia menjelaskan, kami masih mendalami sebab ini kan tujuan super fisih untuk saling menguatkan sering kesulitan-kesulitannya berada di jajaran dibawah. Karena sebagai pimpinan itu harus tau, langkah-langkah apa perlu di ambil jika ada kesulitan dibawah.

Dikatakan, terkait lahan yang sediakan Pemda halbar untuk pembangunan kantor Kajari. Harapannya, pemerintah daerah memberikan fasilitas sehingga kejaksaan kerja dengan baik, sebab kantor lama sangat sempit.

"Jumlah pegawai semakin banyak, volume pegawai dan ruangan tidak memadai, untuk itu pemda perlu membantu, karena kejaksaan peran penting dalam pengawasan Daerah," pungkasnya.

Terkait kasus-kasus, yang sudah lama di kantongi oleh kajati selama dua tahun. Herry mengatakan, saya masih mendalami.

Belum dapat laporan lengkap belum kajian setiap masalah itu harus di kaji lebih dahulu apakah itu masalah hukum Atau administrasi maupun perdata perlu dikaji, dapat bukti dulu baru kita tindak lanjuti.

Supaya benar-benar. Terkait kasus yang di tanggulangi dan saya belum bisa memberikan keterangan yang pasti saya sendiri tugas baru dua Minggu di Maluku Utara Ternate. (riko).

Tidak ada komentar