Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kader Golkar; Perlu Adanya Rekonsiliasi Tokoh Golkar Malut

Muis Djamin Mantan Sekretaris DPD Golkar Kota Ternate   KoranMalut.Co.Id - Beberapa hari belakangan ini sebagai kader Golkar kami selalu dik...

Muis Djamin Mantan Sekretaris DPD Golkar Kota Ternate 
KoranMalut.Co.Id -
Beberapa hari belakangan ini sebagai kader Golkar kami selalu dikejutkan dengan sejumlah pemberitaan terkait dengan agenda pilkada baik provinsi dan kabupaten serta Kota di Maluku Utara.

dari pernyataan politik yang di sampaikan melalui media cetak dan media on line terkesan ada komunikasi politik sejumlah tokoh Partai Golkar Malut yang mengarah pada tidak solidnya partai Golkar Malut menjelang agenda pemilihan kepala daerah.

Saling lempar pernyataan pernyataan politik yang dapat memicu polarisasi politik atau kebimbangan pilihan politik publik ditingkat bawah sehingga di khawatirkan akan berdampak pada melemahnya dukungan pada setiap figur partai Golkar di kontestasi pemilihan kepala daerah.

Oleh karena itu, sebagai Kader Partai Golkar Kami meminta penting adanya rekonsiliasi para tokoh Partai Golkar di Malut menjelang putusan dikeluarkannya rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat  Partai Golkar atau setelah putusan DPP.

Rekonsiliasi politik Para tokoh ini penting dilakukan sebagai wujud bahwa Partai Golkar Malut selain siap menghadapi Pemilihan kepala daerah juga solid menangkan calon kepala daerah baik provinsi maupun kabupaten dan Kota.

Selain itu juga kami meminta kepada para tokoh Partai Golkar untuk menghentikan polemik yang dapat mempolarisasi dukungan terhadap Partai Golkar menghadapi pilkada.

Krn kami meyakini para tokoh Partai Golkar Malut seperti pak AHM, Ibu Alien Mus sebagai Ketua DPD Partai Golkar Malut, Pak Aliong Mus, Edi Langkara, Hamid Usman dan sejumlah tokoh lainnya memiliki pengaruh elektoral ke pemilih., kata Muis Djamin Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Ternate*.(red).

Tidak ada komentar