Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

GSB Kota Ternate Meminta Pemerintah Stabilkan Harga Cengkih Normal

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Gosora Se Bualawa (GSB) Kota Ternate adalah Komunitas Petani Cengkih di Kota Ternate sangat resah terkait harga ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Gosora Se Bualawa (GSB) Kota Ternate adalah Komunitas Petani Cengkih di Kota Ternate sangat resah terkait harga Cengkih turun Drastis. Bukan hanya tahun ini saja tetapi 10 tahun kebelakang.

Ketua Gosora Se Bualawa (GSB) Kota Ternate Fadli, SH mengatakan bahwa Masyarakat Kota Ternate tidak menahan lagi terkait harga Cengkih yang turun Drastis. Oleh karena itu kami GSB Kota Ternate akan turun untuk menyuarakan masalah ini di tingkat Pemerintah dan DPRD Kota Ternate.

Lanjut Fadli, kami akan melakukan pertemuan dengan Walikota Ternate Bapak Dr. M. Tauhid Soleman M.Si untuk menyampaikan masalah ini. Tidak terlepas dari itu kami akan menuju ke DPRD Kota Ternate untuk membicarakan terkait Harga Cengkih yang biasanya harga normal sekilo bisa mencapai 100-125 ribu per kg. Kini hanya dihargai 70 ribu sampai dengan 80 ribu per kg.

 GSB Kota Ternate perwakilan para Petani Cengkeh di Kota Ternate meminta kiranya harga Cengkeh standar 100 ribu per kg, tutup Fadli.**(red).

Tidak ada komentar