Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dukungan Warga Kelurahan Kota Baru, Siap Menangkan Syahril - Makmur di Pilwako Ternate 2024

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi calon wakil walikota Ternate Makmur gamgulu dengan warga kelurahan kota baru Ternate tengah, mendapa...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi calon wakil walikota Ternate Makmur gamgulu dengan warga kelurahan kota baru Ternate tengah, mendapat dukungan dan apresiasi warga kota baru.

Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu, menyampaikan bahwa dirinya bersama calon walikota, Sahril Abdurradjak sampai saat Alhamdulillah sudah mengurus partai sebagai syarat untuk calon walikota, itu sudah kami sudah lakukan, sisa bagaimana kita sama sama kerja untuk memenangkan pilwako pada pemilihan nanti, ujar politisi partai Golkar tersebut.

Silaturahmi di kediaman imam mesjid besar kota baru haji Abas Hasan bersama warga di kelurahan kota baru.


Hadir juga politis PPP Muzakir Gamgulu yang juga anggota DPRD kota Ternate, saat silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di kelurahan kota baru.

Tokoh politik itu berjanji di hadapan warganya akan tetap bersama dirinya untuk membangun kota Ternate khususnya di kelurahan kota baru., ujarnya 

Warga kota baru meminta kepada makmur agar bersama Sahril Abdurradjak sebagai calon walikota Ternate dan wakil walikota Ternate agar lebih aktif konsolidasi kemenangan pada pilwalkot 2024 nanti.

Muzakir mengatakan bahwa partainya siap sepenuhnya mendukung Sahril- Makmur pada pilwako November mendatang.

Saat ini sisa rekomendasi B1kwk yang di urus, mungkin dalam dekat prosesnya sudah final, ujar anggota DPRD PPP tersebut.

"Kami warga kota baru siap mendukung Syahril, karena kami menginginkan perubahan kota Ternate, olehnya itu kami siap mendukung pasangan Sahril - Makmur, sebagai calon walikota dan wakil walikota Ternate mendatang." Tutup Tokoh masyarakat kota baru haji Abas.**(red)

Tidak ada komentar