Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Domino Gerindra Malut, Sahril Tahir Serahkan Hadiah

Penyerahan Hadiah Lomba Domeno Oleh Sahril Tahir, Ketua DPD Gerindra Maluku Utara  KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ger...

Penyerahan Hadiah Lomba Domeno Oleh Sahril Tahir, Ketua DPD Gerindra Maluku Utara 
KoranMalut.Co.Id -
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara kembali melakukan kegiatan Sosial Kemasyarakatan, Dikantor DPD Partai Gerindra provinsi Maluku Utara., Rabu,(17/7/2024).

Partai Milik Presiden terpilih H. Prabowo Subianto itu dalam 2 minggu terakhir melaksanakan Kompetisi Domino di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Maluku Utara Jl. Delima Kelurahan Toboko Kota Ternate Selatan.

Sachril Marsaoly selaku ketua panitia mengatakan bahwa Pertandingan Domino ini untuk menjaga silaturahmi antar Pengurus, Kader, Relawan, dan simpatisan Partai Gerindra dan Pertandingan domino Cup II akan dibuka lagi.

Untuk pertandingan tahap 1 Domino cap sudah selesai dan serahkan bonus Hadi masing-masing, Total Hadiah / bonus  yang di perebutkan berjumlah Puluhan juta rupiah, dibagikan kepada pemenang I, II, III, IV dan juara harapan I, II, III.

Pada upacara penutupan dan Penyerahan Hadiah di Kantor DPD Gerindra, Ketua DPD sekaligus Calon wakil Gubernur Maluku Utara pada Pilkada Malut 2024 ini berharap.

"Lomba olah pikir Domino ini diharapkan membawa pikiran yang selalu positif dalam menghadapi Pilkada dan menjalin kebersamaan antara Masyarakat Kota Ternate dengan Partai Gerindra, Gerindra Dimana, Torang Disitu", Ujarnya.**(red)

Tidak ada komentar