Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dit Polairud Polda Malut Gelar Patroli di Perairan Ternate Jaga Kamtibmas dan Lingkungan

KoranMalut.Co.Id - Dit Polairud Polda Maluku Utara melaksanakan patroli perairan di sekitaran Pulau Kota Ternate. Kegiatan ini dipimpin oleh...


KoranMalut.Co.Id -
Dit Polairud Polda Maluku Utara melaksanakan patroli perairan di sekitaran Pulau Kota Ternate. Kegiatan ini dipimpin oleh Bripka Ramli Asrul bersama dua personel lainnya.

 Patroli ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mencegah tindak kejahatan yang dilakukan melalui jalur laut.Pada Kamis (11/07/2024), 

Selama patroli, personel Polairud memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para nelayan, Mereka dihimbau untuk selalu berhati-hati saat melaut dan segera kembali ke pantai apabila cuaca laut buruk, angin kencang, dan gelombang tinggi.

 Selain itu, para nelayan juga diminta untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban perairan agar tetap aman dan kondusif.Tidak hanya itu, personel Polairud juga menekankan pentingnya menjaga lingkungan laut dan ekosistem. 

Serta mengingatkan para nelayan dan pemilik kapal untuk tidak melakukan penangkapan ikan dengan cara-cara yang merusak, seperti mengebom atau menggunakan racun, yang dapat merusak ekosistem laut.

Patroli ini merupakan upaya Polairud Polda Maluku Utara dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah perairan serta melindungi sumber daya laut dari tindakan-tindakan yang merugikan.**(red).

Tidak ada komentar