Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Berkunjung di Kelurahan Moya, Warga Konsisten Bersama Syahril - Makmur, Pada Pilwako 2024

KoranMalut.Co.Id - Silaturahmi bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs Syahril Abdurradjak M.S dan Makmur Gamgulu SP.I  Berkunju...


KoranMalut.Co.Id -
Silaturahmi bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate Drs Syahril Abdurradjak M.S dan Makmur Gamgulu SP.I  Berkunjung di kelurahan Moya bersama tokoh masyarakat dan pemuda., Sabtu, (21/7/2024).

Momentum silaturahmi kali kedua pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Syahril Abdurradjak dan makmur Gamgulu untuk sama sama menuju satu titik yakni kelurahan moya dalam rangka silaturahmi menuju Piwako kota Ternate 2024.

Selain berdiskusi dengan tokoh masyarakat dan pemuda, Syahril dan makmur juga menyempatkan waktu untuk bermain Domino bersama warga di kelurahan Moya Ternate tengah.

Hadir juga ketua fraksi partai Golkar kota Ternate Anas U Malik pada acara silaturahmi di kelurahan moya.

Anas yang juga kerabat Makmur di DPRD kota Ternate memberikan apresiasi dan dukungannya kepada Pasangan syahril makmur sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate.

Warga kelurahan Moya siap Bersama Syahril - Makmur untuk bertarung pada pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate periode 2024 - 2029 akan datang.

Salah satu tokoh masyarakat (Ko Lan) mengatakan bahwa, Kami bersama Ko IL sudah suatu tahun lebih di kelurahan Moya dan siap menangkan ko Il di kelurahan Moya, ujarnya.**(red) 

Tidak ada komentar