Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bakal Calon Wakil Walikota Intes Silaturahmi Dengan Warga

Ternate,  KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu intes silaturahmi dengan warga di setiap kelurahan yang ada d...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon wakil walikota Ternate Makmur Gamgulu intes silaturahmi dengan warga di setiap kelurahan yang ada di kota Ternate Selatan. 

Makmur yang juga anggota DPRD kota Ternate dari partai Golkar itu menjumpai warga di masing masing kelurahan, Sasa ngade hingga perumnas., Selasa (16/7/2024)

Setelah menjumpai tokoh masyarakat dan pemuda, bakal calon wakil walikota itu mengungkap dirinya bersama bakal calon walikota Ternate Drs. Muhammad Syahril Abdurradjak M.Si siap maju pada pilwako kota Ternate 2024.

Ditanya soal partai politik yang bakal mendukung Syahril dan dirinya, 

"Sampai saat ada beberapa parpol yang sudah memberikan rekomendasi B1KWK dan  ada beberapa paprop juga masi dalam bentuk surat tugas partai, itu sisa menunggu waktu saja, waktu penyerahan B1KWK oleh partai yang bakal mendukung kami" Ujar Ko Ul sapaan akrabnya.

Makmur juga menyampaikan soal kesiapan pasangan ini sudah final, sisa kita bekerja untuk menangkan pilwako pada November mendatang., pungkasnya.

Pasangan yang dengan Tagline Ternate Bersinar ini dipastikan mengantongi rekomendasi bakal calon walikota dan wakil walikota Ternate periode 2024-2029 ini memiliki kans dan dukungan yang tinggi.**(red)

Tidak ada komentar