Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Atas Dasar Lobi-lobi Politik, Paslon Jujur Dapat 3 Partai Berkontestasi di Pilkada 2024

Jailolo, KoranMalut.Co.Id -  Paslon jujur (Djames Uang-Djufri Muhamad) telah mendapatkan rekomendasi atau surat Tugas dari Tiga Partai Polit...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id -  Paslon jujur (Djames Uang-Djufri Muhamad) telah mendapatkan rekomendasi atau surat Tugas dari Tiga Partai Politik Untuk Bertarung pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Tahun 2024.

Partai tersebut diantaranya, Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Nasdem, dan rekomendasi yang didapatkan ini atas dasar lobi-lobi intens ke pusat.

Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad saat diwawancarai awak media, diruang kerjanya, Jumat, (5/7/2024). Menyatakan, paslon JUJUR suda mendapat rekomendasi/surat tugas dari 3 partai yaitu partai demokrat dimana partai ini enam kursi di parlemen dan partai hanura partai ini 1 kursi kemudian, partai Nasdem 3 kursi.

"Diketahui partai ini adalah partai saya selaku ketua DPD partai nasdem dan telah mendapat kepercayaan dari DPP kami untuk maju kembali berpasangan dengan pa James Uang," ujar Wabup.

Dikatakan, selaku ketua pihaknya bersyukur bahwa melalui dinamika internal yang cukup panjang akhirnya DPP partai Nasdem memutuskan untuk memberikan kepercayaan kembali kepada saya selaku ketua DPD maju sebagai Wakil Bupati dan berpasangan dengan pa James uang sebagai Bupati.

Seluruh partai adalah 3 dengan total 10 kursi yang mendukung kita dan kemungkinan saja masi ada partai lagi yang di incar yaitu partai Gerindra, jadi mudah-mudahan prosesnya berjalan aman dan lancar.

Tambahnya, untuk partai Nasdem sendiri terkait penyerahan BIKWK yang ditandatangani oleh bapak ketua Umum  Surya Palo dan Sekjen bapak Hermawi Taslim akan diserahkan berbarengan dengan seluruh kabupaten/kota di Ternate nantinya pada bulan agustus.

"Oleh karena itu dengan mendapatkan rekomendasi partai nasdem maka selaku ketua DPD saya meminta kepada jajaran pengurus baik tingkat DPD, DPC kemudian DPRT agar solid, kompak untuk bersama-sama melakukan konsulidasi dalam rangka memenangkan Paslon jujur periode Kedua," tandas Djufri mengakhiri. (Riko).

Tidak ada komentar