Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Akademisi Unkhair Sebut Colon Wali Kota Syahril Abdurradjak Berwawasan Multikultural

KoranMalut.Co.Id - Akademisi Unkhair Muamil Sunan, Senin 22/07) Mengatakan, Wali kota Ternate kedepannya harus berwawasan multikultural dan ...


KoranMalut.Co.Id -
Akademisi Unkhair Muamil Sunan, Senin 22/07) Mengatakan, Wali kota Ternate kedepannya harus berwawasan multikultural dan visioner sehingga berbagai isu-isu publik bisa dipahami secara benar dan komitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan kota.

"Walikota ke depan harus berwawasan multikultural dan visioner sehingga berbagai isu” publik bisa dipahami secara benar dan komitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan kota" ujarnya

Muamil menyampaikan, Kandidat Bakal Calon Walikota Ternate Syahril abdurradjak 

Sebagai figur muda dan harapan baru masyarakat kota Ternate. Selain berbagai pengalaman di birokrasi tentunya memiliki integritas, kapabilitas, visioner dan berwawasan multikultural pastinya didambakan masyarakat untuk bisa menjadi pemimpin perubahan sehingga kota Ternate kedepan lebih “bersinar" Sahril Abdulrajak dengan Pengalaman di 

birokrasi tentunya memahami secara baik isu-isu publik maupun problem solving" dan tentunya berkomitmen untuk menyelesaikan semua permasalahan kota.

Muamil, menyampaikan, Menjelang pemilihan walikota (Pilwako) di Kota Ternate, terpampang baliho para bakal calon walikota, yang ikut  ajang pertarungan politik lokal.di sana masyarakat pastinya akan membuat kalkulasi politik degan pertimbangan demi kemajuan kota Ternate yang lebih baik ke depan. 

Harapan masyarakat tentunya siapapun yg akan menahkodai jalannya roda pemerintahan dengan harus menerjang berbagai gelombang isu dan permasalahan masyarakat yang semakin kompleks, tentunya kota Ternate membutuhkan lahirnya seorang pemimpin yang visioner, bertanggung jawab atas problem solving, dan memiliki komitmen yang kuat.

Selanjutnya, seorang pemimpin harus menyadari bahwa dirinya adalah pelayan publik, sehingga memiliki sifat rendah hati dan respek kepada orang lain. 

Jabatan adalah amanah karena itu amanah harus dipertanggung jawabkan kepada konstituennya degan cara melayani sepenuh hati.

Sebagai pemimpin (walikota) tentunya memiliki tanggung jawab, menjalankan kebijakan dan merealisasikan berbagai program pembangunan sesuai dengan harapan dan kesejahteraan rakyat. Sebagi walikota nantinya harus bisa memahami masalah dan mengetahui bagaimana cara menyelesaikannya. 

Begitu banyak permasalahan di kota Ternate, tentunya masyarakat tidak butuh pemimpin walikota yang hanya menebar janji” tanpa bukti nyata.**(Red).

Tidak ada komentar