Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

AHM dan Capten Ali Ibrahim Rencana Berpasangan di Pilgub 2024

KoranMalut.Co.Id - Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Capten Ali Ibrahim (AHLI) resmi berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara (Ma...


KoranMalut.Co.Id -
Ahmad Hidayat Mus (AHM) dan Capten Ali Ibrahim (AHLI) resmi berpasangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara (Malut) di November 2024 mendatang.

Resmi berpasangannya AHM dan Capten Ali Ibrahim final usai keduanya bertemu tepatnya di Kediaman Wali Kota Tidore pada Senin 1 Juni 2024.

Pantauan media ini, AHM dan Capten Ali Ibrahim tampak begitu serasi saat berdiskusi terkait dengan tahapan dan kesiapan keduanya untuk memenangkan Pilgub Maluku Utara.

Bakal calon Gubernur Maluku Utara saat ditemui sejumlah Awak media mengatakan bahwa, dirinya betul-betul siap dan bersikap untuk maju bertarung pada Pilgub di November mendatang.

Dikatakannya, kedatangan dirinya bertemu dengan Capten Ali Ibrahim selaku Wali Kota Tidore adalah untuk membicarakan terkait dengan Pemilihan Gubernur.

Dari hasil pembicaraan dalam pertemuan itu kata AHM, Capten Ali Ibrahim siap dipinang sebagai Calon Wakil Gubernur Malut.

AHM juga bilang, Capten Ali Ibrahim siap mendampingi dirinya untuk mendulang suara dan memenangkan pergulatan Pemilihan Gubernur di November 2024 mendatang.

"Sejak 10 Tahun lalu, saya dan Kaka saya (Capten Ali Ibrahim) sudah bicarakan soal ini," ujar AHM.

AHM juga menegaskan bahwa, sikap keduanya untuk berpasangan sudah final.

"Sudah final, saya maju sebagai Gubernur dan Kaka saya Capten Ali Ibrahim sebagai Wakil Gubernur dan itu sudah jauh-jauh hari kami bicarakan," tandasnya.

Sementara itu, Capten Ali Ibrahim juga membenarkan bahwa dirinya dan AHM sudah final berpasangan pada Pilgub Malut nanti.

"Iya benar, sudah final dan kami juga sudah rancang ini sejak 10 Tahun lalu sudah lama," jelas bakal calon Wakil Gubernur Malut, Capten Ali Ibrahim Dihadapan sejumlah wartawan.

Selain itu, terkait komunikasi Partai Politik, keduanya mengatakan bahwa selalu dilakukan dan sangat intens. AHM dan Capten Ali juga menyatakan bakal final rekomendasi Partai tepat pada tanggal 27, Agustus 2024.**(red)

Tidak ada komentar