Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wabup Halmahera Barat Berbagi Sembako di Hari Raya Idul Adha

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), Open House JUJUR dengan ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), Open House JUJUR dengan hari Raya idul adha, Marilah Kita LANJUTKAN Pembangunan Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Djulhijjah 1445 Hijriah dengan mengusung tema "Semoga setiap qurban kita menjadi bentuk ketakwaan yang mendekatkan kita pada nya."

Kegiatan open house ini berlangsung, di Kediaman Wakil Bupati, Desa Gofasa, Kecamatan Jailolo, Senin, (17/6/2024). Dan dihadiri Pimpinan OPD, Asisten/Staf Ahli dan para penerima bantuan yaitu Lansia, Janda, Anak Yatim serta saudara-saudara pendeta.

Wakil Bupati (Wabup), Djufri Muhammad saat menyampaikan Sambutan mengatakan, sumbangan hewan kurban (sapi) kepada masyarakat oleh pemerintah daerah tersebar di kampung-kampung muslim sampai ke loloda. "pembagian sapi bukan atas dasar kepentingan politik tetapi ini di idul adha jadi kita saling berbagi," imbuhnya.

Dia mengemukakan, semoga kita sehat dalam pandangan politik, saya minta doakan semoga kita sehat kesehatan umur panjang, supaya kita bisa beraktifitas seperti biasa.

Bantuan yang diberikan hari ini, kata dia adalah beras, gula, kopi, minyak kelapa dan lain-lain ke masyarakat kecamatan Jailolo Halmahera barat dan perwakilan dari desa muslim diantaranya desa bubanehena, desa galala, desa guaemadu, desa Gofasa jalan baru, desa Gamlamo, desa soakonora, Desa Hatebicara, Desa Acango dan Desa Tuada.

Perlu di ketahui bahwa saya bersama pak James uang akan melanjutkan periode ke dua untuk itu saya meminta doa kepada tamu undangan Dan dukungan kepada Allah SWT Tuhan yang maha esa.**(riko).

Tidak ada komentar