Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Relawan Bravo 24 Halbar Deklarasi Untuk Kemenangan Aliong Mus

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo) Kabupaten Halmahera Barat Menggelar Deklarasi Untuk memenangkan Aliong Mus pa...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus (Bravo) Kabupaten Halmahera Barat Menggelar Deklarasi Untuk memenangkan Aliong Mus pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara Tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di D'HOEK Hotel, Desa Hatebicara, Kecamatan Jailolo Halmahera Barat, Senin, (24/6/2024). Yang di Hadiri Ketua Bravo Provinsi Maluku Utara, Mahdi Jasim, Sekretaris Bravo 24 Kabupaten Halmahera Barat, Ferdelina Molle dan Tim Relawan Bravo setempat.

Ketua Bravo Provinsi Malut, Mahdi Jasim menuturkan relawan inikan bagian dari instrumen tim, salah satu instrumen untuk membekap koalisi partai politik, karena Tahapan dan jadwal sesuai PKPU itukan koalisi ini nanti terbentuk paling tidak pada bulan Agustus mendatang.

"Dan oleh karena itu untuk mendongkrak popularitas dan elektabilitas kandidat ya minimal relawan suda bergerak, di seluruh pelosok minimal calon kandidat terkuat Maluku utara kita di ketahui oleh masyarakat luas, sehingga itu menjadi konsumsi publik," ujarnya.

Dikatakan, Bravo ini kebetulan dipercayakan cagub kita Hi. Aliong Mus itu harus terbentuk di 10 kabupaten kota, lalu relawan ini terbagi di TPS.

"Prinsipnya kami lawan siapa saja siap karena itu hari ini kita suda bergerak dari sekian banyak calon gubernur yang muncul di permukaan yang hanya terlihat Aliong mus," pungkasnya.

Sementara Sekretaris Bravo 24 Kabupaten Halmahera Barat, Ferdelina Molle mengatakan kedepan kita akan mensosialisasikan ke Bravo 24 di kabupaten Halmahera barat, tujuannya untuk memenangkannya dan kita satukan barisan dengan tim-tim relawan, dan setelah ini kita membentuk tim relawan di desa dan setelah ini kita membuat SK kepada bapak/ibu untuk tim relawan.

"Kita optimis Aliong Mus menang di kabupaten Halmahera barat. Kata dia, untuk target pencapaiannya itu setelah kita membentuk tim relawan per desa itu baru kita tentukan pencapaian di Halmahera barat, Halmahera barat kita capai berapa persen kita bisa menang setalah ada tim di desa," ujarnya.

Tambahnya, karena hari ini kita hanya kumpulkan relawan dan simpatisan Bravo tahun 2024. Jadi kita belum bisa menentukan berapa persen kita harus menang tetapi setelah kita tentukan dan kita bentuk Tim per desa disitulah kita bisa lihat kita bisa menang.

"Untuk tanggal pembentukan Tim semuanya perintah ini jadi setelah kita dapat perintah dari provinsi baru bentuk Tim," tandasnya. (Riko).

Tidak ada komentar