Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Perbaikan Akses Jalan: Langkah Cepat Dari Bripka Mardiono

Taliabu, KoranMalut.Co.Id - Belakangan ini, Kabupaten Pulau Taliabu diguyur hujan lebat. khususnya Desa Beringin dan Desa Salati, telah meny...


Taliabu, KoranMalut.Co.Id - Belakangan ini, Kabupaten Pulau Taliabu diguyur hujan lebat. khususnya Desa Beringin dan Desa Salati, telah menyebabkan jalan penghubung tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda dua. Kondisi jalan yang berlumpur, berlubang, dan tergenang air telah menjadi kendala serius bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Keadaan ini butuh solusi cepat untuk memulihkan akses jalan bagi warga. Komitmen Bhabinkamtibmas Desa Salati, Bripka Mardiono Marzuki, untuk membantu masyarakat Desa Beringin Jaya di Kecamatan Taliabu Barat Laut patut diapresiasi.

Pada Rabu (12/6/2024), Bripka Mardiono terjun langsung membangun jalan alternatif yang menghubungkan Desa Beringin dan Desa Salati. 

Kehadiran Bripka Mardiono tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk peduli dan turut serta dalam membantu sesama di tengah kesulitan.

Dengan berkolaborasi antara Bripka Mardiono, pemerintah desa dan masyarakat, jalan alternatif yang dibangun diharapkan dapat memberikan solusi cepat untuk memulihkan akses jalan bagi warga. 

Lebih lanjut, dengan semangat gotong-royong yang terwujud melalui kolaborasi ini telah membuahkan hasil positif. Jalan alternatif yang berhasil dibangun diharapkan dapat membantu memudahkan aktivitas sehari-hari.**(red).

Tidak ada komentar