Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pelayanan Kapal Fery di Pelabuhan Matui Beredar di Media Sosial itu Hoax

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Terkait Pelayanan Kapal Feri yang masuk di pelabuhan matui Kecamatan Jailolo, halmahera Barat pada tanggal 1 Jul...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Terkait Pelayanan Kapal Feri yang masuk di pelabuhan matui Kecamatan Jailolo, halmahera Barat pada tanggal 1 Juli Tahun 2024. Yang disampaikan oleh masyarakat melalui informasi sosial media Facebook malam tadi belum di buktikan kebenarannya (Hoax).

"Kan masi media sosial Torang/kami sampai saat ini dinas teknis dan pemerintah daerah juga belum ada pemberitahuan, secara resmi dan kordinasi juga belum ada dari 3 perusahaan pelayanan," kata Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Halmahera Barat, Bustamin saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu, (26/6/2024).

Dikatakan, jadi informasi yang beredar ini dan masyarakat juga tanya kami menjawab seperti itu belum pasti.

"Tadi malam saya kordinasi dengan Sabandar pa Rosehan menyampaikan hal yang sama bahwa belum ada surat resmi terkait rute Feri yang masuk di Jailolo," imbuhnya

Tetapi perencanaan ke depan untuk pelabuhan feri ada, di mana pemerintah daerah pernah membuat program nanti ada pelabuhan feri di galala, perencanaannya suda matang tinggal penetapan lokasi dan pembebasan lahan teruji saja, tambahnya. (Riko).

Tidak ada komentar