Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pasca Fit di PPP; Citra Puspita Sari Mus Siap Lanjutan Program Aliong Mus

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon bupati kabupaten pulau taliabu Citra Puspita Sari ikut fit and proper tes di partai persatuan pemban...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon bupati kabupaten pulau taliabu Citra Puspita Sari ikut fit and proper tes di partai
persatuan pembangunan (PPP) provinsi Maluku Utara (Malut) kelurahan jati Senin, (24/6/2024)

Citra kepada wartawan mengatakan Alhamdulillah kedatangan saya ke Ternate dalam rangka mengikuti fit and proper tes ke kantor DPW PPP semua berjalan lancar dan fitnya juga selama satu jam lebih selesai dengan baik.

Yang Saya harapkan PPP bisa mendukung saya maju ke depan menjadi bupati kabupaten Pulau Taliabu. Periode 2024 - 2029 nanti.

"Tadi penyampaian visi misi tentang apa yang kita buat nanti setelah terpilih menjadi bupati kabupaten pulau Taliabu, dan Alhamdulillah semua terjawab dengan baik"., kata Citra.

Sejauh ini partai yang menjalin hubungan baik Alhamdulillah partai partai pendukung seperti PPP Hanura PKS Demokrat PDIP Golkar itu Kita komunikasi baik semua.

Surat tugas yang sudah di kantongi yakni Demokrat, Hanura yang lain semua masih menunggu, ucap Dia.

Yang Saya inginkan ketika kalau Saya terpilih nanti kabupaten Pulau Taliabu ke depan lebih yang lebih baik lagi, dan ke depan saya dilanjuti pak bupati pulang Taliabu program yang belum sempat terbangun dan saya siap lanjutkan yang belum terselesaikan seperti, pembangunan jalan, jembatan yang masih di butuhkan masyarakat Pulau Taliabu, akhirinya**(red)

Tidak ada komentar