Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Panwascam Galut Lantik 11 PKD, Ini Pesan Rusni Ibrahim

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Galela Utara (Galut), Halmahera Utara (Halut), resmi melantik Pe...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Galela Utara (Galut), Halmahera Utara (Halut), resmi melantik Pengawas Kelurahan Desa (PKD) sebanyak 11 orang, pada Minggu (2/6) kemarin yang bertempat di sekolah SMA 7 Salimuli.

Pelaksanaan pelantikan ini dihadiri oleh anggota Bawaslu Halut Kodiv HP2M Rusni Ibrahim, Ketua dan anggota Panwascam, Ketua PPK Galut, dan tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

Ketua Panwascam Galut Saiful Sakola dalam sambutan mengatakan, bahwa PKD yang baru dilantik agar tetap menjaga profesional, dan Integritas dalam kerja-kerja pengawasan dan menjaga nama baik lembaga, dalam momentum Pilkada 2024 ini tetap diawasi dengan ketat sehingga tidak terjadi hal-hal diinginkan.

"Kami meminta agar 11 orang PKD yang tersebar di 11 Desa ini mampu bekerja maksimal, karena pekerjaan penyelenggara ini dikerjakan sesuai dengan mekanisme yang sudah ada,"jelasnya. Senin (3/6).

Dirinya berharap agar kedepannya Pilkada 2024 di Galela Utara tidak bermasalah, tahapan-tahapan kampanye dan sosialisasi Bacalon Bupati dan Wabup akan diawasi secara maksimal."kita akan maksimalkan pelaksanaan pengawasan di tahapan ini, terutama soal data pemilih yang nantinya didata oleh PPDP,"ujarnya.

Sementara anggota Bawaslu Halut Kordiv HP2M  Rusni Ibrahim S.Pd M.Pd menyampaikan pesan, kepada pengawas kelurahan/desa agar lebih memaksimalkan pengawasan ditingkat Desa untuk bisa mensukseskan Pilkada 2024 nantinya.

"Intinya kita sama-sama menyukseskan Pilkada 2024 di Halut ini, dengan cara kita harus aktif dan kerja maksimal selama proses tahapan ini berjalan, maka hasilnya juga akan baik,"tuturnya.**(red).

Tidak ada komentar