Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Nelayan Susah BBM, DPD HSNI Halut Minta Polres Tegas Tindak Mafia BBM

Halut, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Halmahera Utara (DPC HNSI Halut) Halut Darurat ...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia Kabupaten Halmahera Utara (DPC HNSI Halut) Halut Darurat Mafia BBM, Kapolres Halmahera Utara diminta tegas Sikapi mafia BBM Halmahera Utara.

Ketu HSNI mengatakan terjadi kelangkaan BBM jenis Minyak tana di Halut khususnya kota Tobelo dan ini sangat di keluhkan oleh masyarakat dan lebih khusus para Nelayan Halmahera Utara.

Belum lagi di jual dengan harga yang sangat mahal yakni dengan harga sebesar 8000 perliter, padahal harga hed minya tana itu hanya 4000,  indikasi kuat suda ada mafia BBM yg memainkan harga, juga banyak minyak dari Halut dibawa keluar Daerah sehingga menimbulkan stok di Halut khususnya kota tobelo mengalami kelangkaan BBM, kata Takdir.

"Dan agen tertentu yang mengambil kesempatan menjual dengan harga tinggi".

Padahal kouta untuk BBM minya tanah di Halut terbilang besar dan mampu untuk melayani masyarakat.

Lanjut Takdir, Maka disini perlunya ketegasan dan pengawasan ekstra ketat oleh aparat maupun lembaga yang berwenang, agar mampu mengawasi agar minyak tidak di jual di luar halut, dan bisa diproteksi harga sesuai harga hed, apalagi minyak tanah adalah Subsidi untuk masyarakat Jelas jelas ini pelanggaran yang perlu ditindak, ujarnya.**(red).

Tidak ada komentar