Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lampu Padam Berjam Jam : Warga Oba Selatan Kutuk PLN

KoranMalut.Co.Id - Warga di Kecamatan Oba Selatan dan Gane Barat Utara mengeluhkan sering terjadi pemadaman listrik berulang-ulang kali dan ...


KoranMalut.Co.Id -
Warga di Kecamatan Oba Selatan dan Gane Barat Utara mengeluhkan sering terjadi pemadaman listrik berulang-ulang kali dan berjam-jam dalam sehari. Pemadaman listrik seperti ini sudah terjadi bertahun-tahun.

Akibat dari pemadaman listrik yang berulang-ulang kali menyebabkan peralatan elektronik warga sering mengalami kerusakan serta menggangu aktivitas warga terutama pada malam hari. 

Informasi yang di himpun media ini Kamis, (6/6)  salah satu warga masyarakat desa maidi engan di sebut namanya mengatakan bahwa, "Listrik padam di sini sudah sering terjadi, bahkan dalam sehari bisa lebih dari tiga kali dan padam berjam-jam, Kondisi seperti ini sudah terjadi bertahun-tahun" kata Ipul salah satu warga Desa Maidi Kecamatan Oba Selatan.

Warga di Kecamatan Oba Selatan dan Kecamatan Gane Barat Utara hampir tidak pernah mendapat informasi atau penjelasan dari pihak PLN ketika terjadi pemadaman berulang-ulang kali dan berjam-jam. 

"Selama ini setiap listrik padam, masyarakat tidak pernah dapat informasi atau penjelasan dari PLN, walaupun dalam satu hari listrik bisa padam lebih dari tiga kali dan terjadi berjam-jam, jadi terkesan suka-suka petugas PLN mau kase padam atau kase Hidup, kami masyarakat cuman bisa pasrah", ujar Dia.

Perlu di ketahui bahwa pelayanan jaringan listrik di Kecamatan Oba Selatan dan sebagain kecamatan Gane Barat Utara, merupakan tangung jawab PLN Rayon Sofifi**(red).

Tidak ada komentar