Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hujan Deras di Halmahera Barat Pohon Besar Tumbang

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Sebuah Pohon di Desa Saria, Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) ...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Sebuah Pohon di Desa Saria, Kecamatan Jailolo Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) Tumbang (jatuh) di Badan Jalan akibat dari Hujan Deras dan Angin Kencang, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.00 Wit dan tidak ada Korban Jiwa.

Warga desa Saria Kecamatan Jailolo, Riski Samsudin mengatakan, hari ini salah satu pohon besar di desa saria terjatuh di jalan besar (badan jalan).

"Ini terjadi karena akibat hujan deras dan angin kencang barusan sehingga pohon jatuh di jalan," ujar Riski di desa saria, Sabtu (15/6/2024).

Tambahnya, dan ada satu tiang listrik dari PLN juga suda miring ketika terkena pohon beringin.

 ."Saya berharap mudah-mudahan kejadian buruk ini tidak terjadi lagi, supaya Torang (kami) beraktifitas di sini dengan lancar," tandasnya.

Sementara kepala dinas (Kadis) Disperkim-LH, Adrisal Hena saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp, menuturkan sebaiknya masalah seperti ini, harus kades yang lapor. Sebab sebagai pemimpin di desa itu, kalau (jika) harap orang lapor lama, karena Masi perintah sana-sini.

"Tetapi saat ini saya akan perintahkan anak-anak atau para petugas-petugas untuk turun ke lokasi untuk mengatasi," pungkasnya. (riko).

Tidak ada komentar