Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Demi Jujur Jilid II, Bupati Halbar Terbang ke Jakarta Urus Rekomendasi BIKWK

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Pada Sabtu, (29/6/2024). Me...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang Pada Sabtu, (29/6/2024). Melakukan penerbangan ke Jakarta pusat sebagai calon bupati dalam Rangka Mengurus Rekomendasi KWK 1 Rekomendasi.

Hal ini dilakukan untuk maju JUJUR jilid II pada Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) pada 17 November tahun 2024.

Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Halmahera Barat, Rambli Nasir mengatakan hari ini pa bupati suda melakukan keberangkatan ke Jakarta pusat. Beliau berangkat sebagai calon bupati untuk mengurus rekomendasi KWK 1 Rekomendasi.

"Saya dengar-dengar informasi pak bupati bertekad maju di pilkada kembali sehingga pergi ke Jakarta," ujar rambli kepada koranmalut, dalam keterangannya, (29/6).

Sementara Wakil Bupati, Djufri muhamad. Kata dia, mengikuti  beberapa acara mewakili bupati di Harganas (Hari Keluarga Nasional) dan badan bencana nasional. Sehingga pemerintahan saat melayani di wakilkan ke sekda, staf ahli, asisten maupun Opd, katanya.

"Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir soal pelayanan karena kami melayani dengan baik," pungkasnya. (Riko).

Tidak ada komentar