Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Deklarasi Relawan Bravo 24 Halut, Siap Menangkan Aliong - Sahril di Pilgub Malut

Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 (Bravo 24), menggelar  deklarasi pembentukan Relawan Bravo 24 di Halmahera Ut...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus For 2024 (Bravo 24), menggelar  deklarasi pembentukan Relawan Bravo 24 di Halmahera Utara (Halut), pada Rabu (26/6). Kegiatan deklarasi ini bertempat di Gren Land Hotel Desa Gura, Kecamatan Tobelo.

Deklarasi ini bertujuan untuk memenangkan Bacalon Gubernur 2024 Aliong Mus, dengan dibentuknya Relawan Bravo 24 tim akan mengepung Halut.

Ketua Bravo 24 Malut Mahdi Jasin, Sekretaris Bravo Malut Samir Jahum, Ketua Bravo 24 Halut, Nelman Taher, Sekretaris Supriono, Ahmad dan relawan  pendukung Bravo 24.

Juru bicara (Jubir) Relawan Bravo 24 Maluku Utara, Jhony Pora menuturkan, bahwa relawan Barvo 24 di 10 Kabupaten/Kota akan dibentuk dan tetap melakukan progres sosialisasi kandidat Aliong Mus. relawan Bravo akan membentuk relawan di Kecamatan, Desa, hingga ke TPS.

"Basis kerja kita adalah di TPS setelah mendaftaran ke KPU, kita akan kordinasi dengan koalisi partai dan memenangkan pasangan calon kita yakni pak Aliong Mus dan Sahril Taher,"ucapnya.

Sementara Ketua Bravo 24 Malut Mahdi Jasim menjelaskan, deklarasi Bravo 24 di Halmahera Utara ini sebagai langkah awal untuk membentuk struktur Bravo 24 tingkat Kecamatan hingga ke TPS, jadi relawan ini tidak sekedar dibentuk, namun harus bekerja sesuai dengan arahan.

"Awal deklarasi relawan Bravo 24 di Halut setelah ini, relawan Bravo membentuk struktur Kabupaten, kemudian membentuk, relawan Bravo tingkat Kecamatan sebanyak tiga orang, relawan Kecamatan akan membentuk relawan tingkat Desa yang berbasis TPS sebanyak 20 orang,"ujarnya.

Menurut Mahdi, deklarasi relawan untuk memenangkan Aliong Mus di Pilgub ini sudah dilaksanakan di Kota Ternate ,Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Utara, dan rencana di Kabupaten Pulau Morotai.

"Bacalon Gubernur kita ini dengan niat yang baik dan tulus untuk membangun Maluku Utara, maka kami pastikan semua Kabupaten/Kota akan dibentuk dan siap bekerja dan memenangkan Aliong Mus,"tuturnya..**(red/tim).

Tidak ada komentar