Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

CPS Mus Dipastikan Kantongi Rekomendasi Sejumlah Parpol

Citra Puspita Sari Mus, Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu. KoranMalut.Co.Id - Bakal calon bupati kabupaten Kepulauan Sula Citra Puspita Sari ...

Citra Puspita Sari Mus, Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu.
KoranMalut.Co.Id -
Bakal calon bupati kabupaten Kepulauan Sula Citra Puspita Sari (CPS) Mus sudah mengantongi beberapa partai politik yang bakal mengusung dirinya sebagai bakal calon Bupati kabupaten Pulau Taliabu ke depan., Jum'at (28/6/2024).

Informasi yang di dapatkan oleh media ini Citra Puspita Sari Mus sudah di pastikan akan di usung oleh partai politik seperti Golkar surat tugas, Hanura surat tugas Demokrat surat tugas.

CPS Mus juga akan melanjutkan program Aliong Mus sebagai bupati dua periode di kabupaten pulau Taliabu.

Sejauh ini partai yang menjalin hubungan baik, Alhamdulillah partai partai pendukung seperti PPP Hanura PKS Demokrat PDIP Golkar itu Kita komunikasi baik semua.

Surat tugas yang sudah di kantongi yakni Demokrat, Hanura yang lain semua masih menunggu, ucap citra saat ditemui beberapa waktu yang lalu.

"Insyaallah saya terpilih, saya akan melanjutkan program pak bupati (Aliong Mus) yang belum terselesaikan, tugas Saya akan menyelesaikan". ujarnya.

Citra juga punya visi besar untuk membangun kabupaten pulau Taliabu ke depan, dan akan membangun infrastruktur baik di sektor jalan jembatan maupun yang lainnya, demi kepentingan masyarakat kabupaten pulau Taliabu yang lebih baik lagi kedepannya.**(red/tim).

Tidak ada komentar