Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong - Sahril Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Bulan Bintang

KoranMalut.Co.Id - Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), Aliong Mus - Sahril Taher (AM-SAH) resmi menganton...


KoranMalut.Co.Id -
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut), Aliong Mus - Sahril Taher (AM-SAH) resmi mengantongi rekomendasi dari Partai Bulan Bintang (PBB). Rekomendasi PBB diserahkan langsung oleh Pj Ketua Umum PBB, Fahri Bachmid kepada pasangan AM-SAH di kantor markas besar PBB di Jakarta, Jumat (28/6/2024).

Bacalon gubernur, Aliong Mus ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut . "Iya. Rekomendasi B1KWK dari partai PBB sudah diberikan ke kami pasangan AM- SAH,"akunya.

Berhasil mengantongi rekomendasi partai, Bupati Pulau Taliabu dua periode ini mengucapkan terima kasih kepada ketum PBB, mulai dari pusat hingga daerah. Aliong mengatakan, dengan mengantongi rekomendasi PBB ini, ini menjadi langkah awal yang baik  bagi dirinya bersama Sahril untuk menduduki Gosale puncak di Sofifi.

"Kami optimis akan memenangkan pertarungan gubernur periode 2024-2029,"ungkapnya.

Selain PPB, Ketua DPD II partai Golkar Pulau Taliabu ini juga yakin, akan mengantongi rekomendasi dari partai Golkar dan Gerindra. Lanjut Aliong, untuk rekomendasi partai Golkar dan Gerindra, dirinya tinggal menunggu waktu saja. "Kami yakin partai Golkar dan Gerindra akan menyusul dalam waktu dekat ini," tandasnya.

Untuk itu, dia meminta kepada semua tim relawan AM-SAH terus semangat melakukan konsolidasi memenangkan pasangan AM-SAH periode 2024-2029 mendatang. "Untuk semua tim relawan Bravo Malut dan semua relawan tetap semangat,"imbaunya berpesan.

Jadi Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Maluku Utara periode 2024- 2029 saat ini punya 1 kursi DPRD Provinsi ,Maluku Utara.**(red/tim)

Tidak ada komentar