Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kurban 40 Ekor Sapi yang Diserahkan oleh Cagub Malut, Hi Aliong Mus Diluar Sula dan Taliabu

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Hi Aliong Mus dan Sahril Taher, Serahkan Hewan Kurban  Ternate,  KoranMalut.Co.Id -  Bakal cal...

Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Malut Hi Aliong Mus dan Sahril Taher, Serahkan Hewan Kurban 
Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara serahkan hewan kurban secara simbolik di posko pemenangan calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara jalan Arnold mononutu Ternate.

Bakal calon gubernur Hi Aliong Mus dan wakil gubernur Sahril Taher bersama sama menyerahkan hewan kurban di masing-masing titik di kota Ternate belasan hewan kurban yang disalurkan melalui relawan Bravo Maluku Utara di masing-masing kelurahan se-kota Ternate.

Untuk kabupaten kota yang lain sudah tersalurkan melalui tim tim di daerahnya masing-masing.

"Total semua hewan kurban yang di salurkan oleh Hi Aliong Mus sebanyak 40 ekor di luar kabupaten sula dan kabupaten Pulau Taliabu" , kata Aliong saat dikonfirmasi oleh media ini.,Sabtu (15/6/2024).

Penyerahan hewan kurban tersebut di dampingi oleh ketua dan sekretaris relawan Bravo 24 Maluku Utara serta seluruh pengurus Baravo 24 Maluku Utara.

Setelah penyerahan hewan kurban tersebut Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Hi Aliong Mus dan Sahril Tahir sama sama berkunjung ke kantor DPD Gerindra Maluku Utara guna bersilaturahmi dengan pengurus DPD partai Gerindra di kelurahan toboko.**(red)

Tidak ada komentar