Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rayakan HUT KPPG ke 22 Dilaksanakan di Kantor DPD 1 Golkar Maluku Utara

Foto: HUT KPPG ke 22 Partai Golkar Maluku Utara, Oleh Ketua Hj. Farida Djama  Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Pengurus Kesatuan Perempuan parta...

Foto: HUT KPPG ke 22 Partai Golkar Maluku Utara, Oleh Ketua Hj. Farida Djama 
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pengurus Kesatuan Perempuan partai Golkar (KPPG) provinsi Maluku Utara (Malut) gelar Syukuran pada Hari ulang tahun (HUT) ke 22 di kantor DPD 1 partai Golkar provinsi Maluku Utara, Kamis (23/5/2024).

Ketua DPD KPPG Maluku Utara, Hj Farida Djama kepada wartawan mengatakan bahwa Pada malam hari ini kita KPPG melaksanakan hari ulang tahun yang ke 22, ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia kita di Maluku Utara juga melaksanakan HUT KPPG ke 22 pada malam hari ini.

Kita awali tadi dengan pembacaan maulid selanjutnya kita lanjutkan dengan acara silaturahmi. Dan pada malam hari ini juga di hadiri oleh ibu ibu pengajian maupun pengurus KPPG besrta pengurus DPD 1 provinsi Maluku Utara. Ujarnya 

Foto Bersama Pengurus KPPG Maluku Utara 
"Inti kita melaksanakan HUT ini dalam rangka kita memperkuat posisi perempuan Golkar untuk bersatu memenangkan pilkada partai Golkar pada tahun 2024".

Harapan kita kedepannya KPPG Maluku Utara ini semakin eksis, karena kita berkaca pada pengalaman Maluku Utara itu pemilih perempuan dalam partai Golkar dalam setiap momentum pemilu itu sangat signifikan baik di provinsi maupun di kabupaten kota.

Artinya kepercayaan masyarakat terhadap perempuan untuk melaksanakan tugas tugas di legislatif itu sangat baik. Ungkap ketua KPPG yang juga ketua Fraksi Golkar DPRD Maluku Utara.

Yang berkesan pada malam hari ini ada kekompakan seluruh pengurus maupun stekholder yang kami undang, karena yang jelas kita maupun acaranya dalam kurun waktu yang singkat tetapi Alhamdulillah dapat berjalan dengan sukses, tutup ketua KPPG Malut.**(red/km)

Tidak ada komentar