Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Sula Resmi Melepaskan Calon Jamaah Haji Ke Tanah Suci

SANANA, KoranMalut.Co.id - Calon Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Tahun 1445 H /2024 M di lepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Keps...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Calon Jamaah Haji Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Tahun 1445 H /2024 M di lepas oleh Wakil Bupati (Wabup) Kepsul di Istana Daerah (isda) Desa Fagudu Kecamatan Sanana, Kamis (16/5/2024)

Seiring dengan acara pelepasan itu, dalam sambutannya, Wabup "H. Saleh Marasabessy" menyampaikan, hari ini secara bersamaan kita melepaskan keluarga kita untuk menuju ke tanah suci dalam rangka menunaikan penggilan Ilahi Robbi Allah SWT.

Dalam hal ini, saudara-saudara sekalian akan berpisah dengan keluarga untuk sementara ini mengisyaratkan kepada kita bahwa, kepergian saudara-saudara sekalian tidak harus diiringi dengan tangis, atau bersuka ria namun do'a restu serta keikhlasan dan saling memaafkan itulah lah hal yang sangat penting, pungkasnya,"

Dan insya Allah, kata H. Saleh, "kita semua doakan agar dari 114 orang yang pergi hari ini bisa kembali ke negeri ini dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur.

Lanjut Dia, " Untuk itu atas nama pemerintah daerah kami sangat mengharapkan memanfaatkan waktu sebaik mungkin agar dapat melaksanakan syariat dan rukun haji dengan baik, berbaurlah dengan saudara kita yang lain, jadikanlah saudara-saudara sekalian jamaah haji Kabupaten Kepsul sebagai panutan buat kabupaten yang lain.

Mengakhiri Wabup "H. Saleh Marasabessy" mendoakan, semoga dengan kesabaran dalam ibadah haji ini dapat mengantarkan bapak ibu dalam memperoleh Haji yang mabrur, yang senantiasa dirahmati dan diridhoi oleh Allah SWT dalam langkah dan niat baik kita semua**(ad).

Tidak ada komentar