Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

KPUD Kepulauan Sula Resmi Meluncurkan Tahapan Pilkada Serentak 2024

Sanana, KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Secara Resmi Meluncurkan Tahapan Pemilihan Kepala D...


Sanana, KoranMalut.Co.Id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Secara Resmi Meluncurkan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di Pantai Reklamasi Desa Fatcei Kecamatan Sanana

Peluncuran Pilkada serentak di Kepsul ditandai dengan pemukulan gong oleh ketua KPU Provinsi Maluku Utara (Malut), Iwan Hi. Kader," Kamis 19/05/2024

Ketua KPU Kepsul, Yuni Yunengsi Ayuba," dalam sambutannya mengatakan, Pilkada serentak tahun 2024 merupakan salah satu momentum penting dalam sejarah demokrasi negara Indonesia dan Kepsul pada khususnya.

Dimana pada Pilkada 2024 ini kita bukan hanya memilih bupati dan wakil Bupati Kepsul namun kita akan memilih juga Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara (Malut) diwaktu yang bersamaan tepatnya pada tanggal 27 November 2024, ungkapnya"

Dalam kesempatan ini juga' kata Yuni," kami meluncurkan maskot dan jinggel pilkada serentak Kepsul, dimana nanti maskot KPU Kepsul yang merupakan simbol penting yang mewakili karakteristik daerah Kepsul itu sendiri yang terkenal dengan madu sula.

Lanjut, Dia, "Adapun pada kontes penempatan lebah sebagai bagian dari maskot tersebut tidaklah terjadi tanpa alasan yang kuat, lebah sebagai makhluk yang kecil yang memiliki peran besar dalam ekosistem membawa berbagai makna dan simbolis yang terletak dalam kontes ini. 

Salah satu interpretasi yang mungkin terkait dengan keberadaan lebah dalam aspek KPU Kepsul adalah keterkaitannya kerja keras dan kebersamaan organisir pembagian mereka, bebernya,"

Yuni," Untuk menyukseskan Pilkada serentak 2024 dari tahapan ke tahapan sampai dengan Pilkada serentak terlaksana dengan baik, hal ini merupakan cita-cita dan harapan kita bersama, Karena kita menginginkan pilkada serentak dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Terpisah Peluncuran pilkada serentak 2024 Kepsul dihibur langsung oleh Artis Malut, Choky dan Artis Sulawesi Utara, Gunawan.**(ad)

Tidak ada komentar