Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD II Partai Golkar Halbar Rekom Tiga Cabup Berkompetisi di Pilkada, Martinus Jawa Ada di Dalamnya

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) M...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut) Merekomendasikan Tiga Nama Cabup (Calon Bupati), Yang Akan Berkompetisi di pilkada Halmahera Barat Tahun 2024. Ketiga nama tersebut diantaranya Martinus Jawa, Nikolaus Tangayo dan Iskandar Idrus namun ketiga nama ini sementara Masi proses survei.

Ketua DPD II Partai Golkar Halmahera Barat, Fandi Ibrahim, menuturkan sementara masih proses survei tetapi kemungkinan besar rekomendasi partai Golkar akan diberikan ke salah satu peserta survei sebagai Cabup sesuai surat tugas partai Golkar, yaitu: Martinus Djawa, Nikolaus Tangayo, dan Iskandar Idrus.

"lembaga survei yang di gunakan adalah Indikator politik Indonesia, mungkin antara juli dan awal Agustus selesai surveinya," kata Fandi kepada koranmalut, melalui sambungan telepon, Senin, (13/5/2024).

Sekretaris Komisi III DPRD Halbar ini, mengatakan tujuan dari survei tersebut, untuk mengukur elektabilitas Cabup (calon bupati), yang nantinya diusung oleh Partai Golkar.

"Harapannya Cabup yang diusung oleh Partai Golkar agar tetap ikhtiar, dan selalu menjalin silaturahmi yang baik, dengan masyarakat untuk memenangkan Hati masyarakat," tandasnya.**(riko).

Tidak ada komentar