Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Besok DPD PAN Halut Tutup Penjaringan Bacalon Bupati Dan Wakil Bupati

Tobelo, KoranMalut.Co.Id -- Penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat N...


Tobelo, KoranMalut.Co.Id -- Penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Halut, sebelumnya waktu penjaringan ini dibuka mulai Kamis tanggal 25 April smapai dengan Sabtu 4 Mei 2024. 

Namun karena ada rapat koordinasi di DPW PAN Malut, sehingga waktu penjaringan dimajukan, besok tanggal 2 Mei 2024 DPD PAN akan menutup penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati, periode 2024-2029.

Sekretaris DPD PAN Halut Nasrula Kaiyeli mengatakan, bahwa pihaknya hari ini (Rabu red) mendapatkan informasi dari DPW PAN Malut, bahwa pada Jumat (3/5) akan dilakukan rapat koordinasi tingkat wilayah, sehingga waktu pendaftaran dimajukan.

"Jadi besok penjaringan Bacalon sudah ditutup, karena dokumen Bacalon Bupati dan Wabup akan dibawa pada saat rapat koordinasi dan diserahkan ke DPW PAN Malut,"jelasnya, Rabu (1/5).

Pihaknya meminta Bacalon yang sudah mengambil formulir ke DPD PAN Halut agar secepatnya dikembalikan, karena berkas Bacalon akan disampaikan ke DPW.

"Kami meminta bagi Bacalon yang sudan mengambil formulir agar sudah bisa dikembalikan, karena kami akan bawah ke DPW, karena rapat koordiansi ini akan dibicarakan soal penjaringan,"tuturnya..**(red)

Tidak ada komentar