Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur Malut Aliong Mus di Partai Garuda

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus mengabil formulir bakal calon gubernur di partai Garuda provinsi Ma...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus mengabil formulir bakal calon gubernur di partai Garuda provinsi Maluku Utara di kantor Garuda kota Ternate.

Pengambilan Formulir melalui LO bakal calon gubernur Maluku Utara Aliong Mus Mansyur Fatah kepada media ini Minggu (19/5) mengatakan dirinya sudah melakukan pengambilan formulir pendaftaran untuk bakal calon gubernur bapak Aliong Mus yang diterima langsung oleh sekjen Partai Garuda Maluku Utara.

Sampai sekarang kita sudah mendaftar di 7 partai politik bapak Aliong Mus, Dan semua arahan kita sudah laksanakan sesuai dengan harapan beliau, ujar Culen akrab disapa.

Aliong Mus yang juga Bupati aktif serius maju bertarung pada kontestasi pilkada pada November mendatang.

Saya mengajak kepada seluruh warga Maluku Utara agar sama sama kita mendukung bapak Aliong Mus sebagai calon gubernur Malut mendatang. Pintanya.

Maluku Utara harus di pimpin oleh pemimpin yang berjiwa mudah dan visioner, maka bapak Aliong lah solusi masa depan Malut.

Tidak ada komentar