Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong Mus Resmi Ambil Formulir Cagub di PDI Perjuangan

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus resmi mendaftarkan diri ke Partai yang memiliki Kursi Parlemen yai...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus resmi mendaftarkan diri ke Partai yang memiliki Kursi Parlemen yaitu Dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Maluku Utara.

Sejauh ini sudah Empat Partai politik yang telah disambanginya itu yakni, DPW PAN, DPD Demokrat, DPW PKB dan PDI-Perjuangan Maluku Utara.

Dari empat Partai Politik tersebut yang sudah dikembalikan berkas atau Formulir Cagub diantaranya adalah, DPD Demokrat, DPW PKB dan DPW PAN. Sementara untuk PDI-Perjuangan baru dilakukan pengambilan Formulir.

"Yang sudah kami kembalikan Berkas Cagub Partai sampai sejauh ini baru 3 Partai Politik yakni, Demokrat, PKB dan PAN," terangnya.

LO Culen sapaan akrabnya Mansur Abdul Fatah yang juga selaku Liaision Officer (LO) H Aliong Mus ketika ditemui media ini mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya bakal kembalikan Formulir Cagub PDI-Perjuangan yang sudah ambil itu.

"Dalam waktu dekat ini kami bakal kembalikan formulir Cagub PDI-Perjuangan yang sudah kami ambil tadi sebagai bukti keseriusan Bpk Aliong Mus kepada PDI Perjuangan," katanya. Selasa (30/4)

Culen juga mengatakan bahwa, dari ke empat partai politik yang sudah di ambil formulirnya maupun sudah dikembalikan itu, semuanya diharapkan oleh Bpk Aliong Mus untuk diberikan restu dan bisa bersama-sama untuk memenangkan Pilgub di November 2024 mendatang.

"Bpk Aliong Mus berharap semua partai politik yang sudah dikembalikan atau baru diambil Formulir Cagubnya itu bisa bersama sama dengan Bpk Aliong untuk menangkan Pilgub dan benahi Maluku Utara agar kedepannya lebih baik lagi," ucapnya.

Mansur bilang, dengan sudah dilakukan pengambilan dan pengembalian Formulir Cagub 4 partai politik maka menjadi bukti keseriusan H Aliong Mus untuk maju bertarung pada Kontestasi Pilgub di November mendatang.**(red)

Tidak ada komentar